BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 18 Desember 2010

SABILA DESVI



 hi semuanya ,
salam kenal
nama lengkap saya SABILA DESVI , tapi temen-temen biasanya manggil OVIE.
lahir , di sudut kota BANDA ACEH , tepatnya di rumah sakit KASIH BUNDA berlokasikan di SIMPANG SURABAYA .
( tapi saya tdak tahu , apakah rumah sakit itu masi berdiri atau tidak . tapi saya berharap KASIH BUNDA masih berdiri kokoh ) 

back to story >

pada tanggal 23 DESEMBER 1993 tepatnya hari RABU jam 10 PAGI , KASIH BUNDA membantu seorang ibu muda yang ingin melahirkan . setelah menunggu kurang lebih 2 JAM , akhirnya bayi perempuan lahir dan itu adalah SAYA .

SAYA SAYANG BUNDA :)
adapun hal lainnya tentang saya ,
hobi : makan , travelling , tidur dan nyanyi ( MESKI SUARA SEPERTI KALENG ROMBENG )
ckckk

warna favorite : ijo , merah , coklat , abu** n hitam .

uda de , segitu ajja .
oia , TERIMAKASIH suda MENGUNJUNGI BLOG SAYA .





0 komentar: